8 Kekuatan Super yang Sebenarnya Ada Dalam Diri Kamu

Oktober 13, 2015




8 Kekuatan Super Yang Sebenarnya ada dalam Diri Kamu,
Tahukah kamu jika di dalam diri kita ini memiliki delapan kekuatan super ? Kekuatan super ini alah yang biasanya menjadikan kita tetap tegar saat mendapatkan sejumlah masalah dan musibah. Namun sangat disayangkan jika kekuatan super yang ada di dalam diri kita ini tidak kita sadari bahkan kamu sendiri mungkin tidak pernah mengetahuinya .
Dengan adanya kekuatan super ini menjadikan diri kita sangat hebat bahkan menjadi manusia yang luarbiasa . Buat kamu yang semakin penasaran apa saja kekuatan super yang ada di dalam diri manusia ini ? seperti yang dilansir dari keepo.me, inilah dia 8 kekuatan super yang sebenarnya ada di dalam diri kamu :
1. Gelombang Imajinasi
Salah satu kekuatan super yanga da di dalam diri manusia yakni terkait gelombang imajinasi. Gelombang imajinasi ini bisa membuat kita menciptakan sebuah karya dan ide – ide yang menarik. Gelombang imajinasi ini bisa membuat seseorang memiliki pemikiran yang luar biasa dan setiap orang memiliki tingkat imajinasi yang berbeda – beda.
2. Healing atau Menyembuhkan
Salah satu kekuatan super yang ada di dalam diri manusia yakni kekuatan cinta dan rasa kasih sayang yang bisa berguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang di derita oranglain. Sebuah penelitian mengungkapkan jika rasa kasih sayang dan kecerian dari orang lain ini bisa mencegah seseorang mengalami stres dan depresi bahkan bisa membuat orang terus bahagia.
3. Krativitas
Kreativitas ini juga merupakan salah satu kekuatan super yang ada di dalam diri manusia. Kreativitas ini dapat menjadikan seseorang bisa menggali semua ide idenya untuk menciptakan sebuah karya nyata.
4. Memiliki Memori yang Kuat
Manusia merupakan salah satu mahluk ciptaan yang paling sempurna. Selain dibekali dengan jiwa dan raga , manusia juga dibekali dengan akal pikiran yang terpusat pada organ otak. Nha, di dalam otak manusia ini memiliki kekuatan super dimana otak memiliki memori yang kuat. Sehingga banyak manusia yang sangat sulit untuk melupakan pengalaman manis dan pahit yang pernah dialami selama hidupnya.
5. Daya Tahan
Manusia juga terlahir dengan memiliki kekuatan super seperti daya tahan tubuh. Daya tahan inilah yang bisa membuat seseorang kuat dalam menghadapi segala masalah yang dialaminya. Bahkan daya tahan tubuh manusia ini bisa mencegah segala macam penyakit yang menjadikan tubuh tetap sehat dan bugar.
6. Memiliki Intuisi yang Tajam
Kekuatan super yang ada di dalam diri manusia dan tidak kamu ketahui selama ini yakni sebuah Intuisi. Kekyatan intuisi ini bisa membuat seseorang berfikir cepat dalam segala soal. Mereka bisa memcahkan permasalahan dengan cepat karena intuisi yang dimilikinya sangat tinggi.
7. Rasa Keberanian yang Tinggi
Salah satu kekuatan super yang ada di dalam diri manusia yakni rasa keberanian yang tinggi. Keberanian di dalam diri setiap orang ini berbeda – beda. Seseorang yang memiliki keberanian tinggi ini mereka akan terus berjuang sampai apa yang diinginkan terwujud walaupun dalam mewujudkan itu semua memiliki banyak rintangan mengerikan.
8. Empati
Empati ini juga termasuk kekuatan super yang ada di dalam diri manusia. Itulah kenapa jika seseorang punya rasa kasih sayang , belas kasihan dan takut kehilangan . Kekuatan empati ini bisa menjadikan diri seseorang saling memahami bahkan bisa membuat seseorang membaca pikiran orang lain. Dalam hal ini biasanya orang paham dengan apa yang dia rasakan saat itu.
Nah, itulah dia kedelapan kekuatan super yang ada di dalam diri manusia dan kamu tidak pernah mengetahuinya.
Sumber : line @ceritadunia

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe