Senin, 19 Oktober 2015

Pilih Nyaman Atau Bahagia Dalam Berpacaran

Cari Pasangan, Kamu Pilih yang Bisa Bikin Nyaman atau Bahagia?
"Yang penting sih aku nyaman sama dia."
"Menurutku yang penting dalam hubungan itu kita bisa sama-sama bahagia."
Ladies, kalau kamu sendiri kalau cari pasangan, cari yang bisa bikin nyaman atau bahagia? Pertanyaan ini mungkin sedikit menjebak, ya. Kebanyakan dari kita pasti ingin pasangan yang bisa bikin kita nyaman sekaligus bahagia. "Bukankah rasa bahagia bisa didapat kalau sudah nyaman?" Atau, "Rasa nyaman itu juga bisa diperoleh dari rasa bahagia, ya kan?"
Tapi kalau misal disuruh pilih salah satu nih, kamu lebih mengutamakan rasa nyaman atau bahagia dalam sebuah hubungan?

Nyaman dan bahagia itu dua jenis perasaan yang meski sepintas sama ternyata bisa berbeda. Nggak percaya? Ikuti deh penjelasannya di sini.
Nyaman Itu Seperti Air yang Mengalir Tenang, Bahagia Itu Seperti Percikan Kembang Api
Saat nyaman, kita bisa merasa tenang. Hati akan terasa damai. Bersamanya akan menghapuskan semua kekecewaan dan rasa ragu dalam hatimu. Kamu juga tak merasa khawatir saat bersamanya.
Saat bahagia, rasanya seperti ada percikan kembang api di dalam perasaanmu, semacam euforia yang membuat hatimu terus berbunga-bunga.

Selasa, 13 Oktober 2015

8 Kekuatan Super yang Sebenarnya Ada Dalam Diri Kamu

8 Kekuatan Super Yang Sebenarnya ada dalam Diri Kamu,
Tahukah kamu jika di dalam diri kita ini memiliki delapan kekuatan super ? Kekuatan super ini alah yang biasanya menjadikan kita tetap tegar saat mendapatkan sejumlah masalah dan musibah. Namun sangat disayangkan jika kekuatan super yang ada di dalam diri kita ini tidak kita sadari bahkan kamu sendiri mungkin tidak pernah mengetahuinya .
Dengan adanya kekuatan super ini menjadikan diri kita sangat hebat bahkan menjadi manusia yang luarbiasa . Buat kamu yang semakin penasaran apa saja kekuatan super yang ada di dalam diri manusia ini ? seperti yang dilansir dari keepo.me, inilah dia 8 kekuatan super yang sebenarnya ada di dalam diri kamu :

6 Pikiran Negatif yang Bikin Kamu Susah Bahagia

6 Pikiran Negatif ini Bisa Bikin Kamu Susah Bahagia
Semua orang pasti pernah memiliki pikiran-pikiran negatif dari berbagai hal. Ini adalah hal yang wajar selagi kita masih bisa membatasi pikiran-pikiran negatif tersebut.
Tapi, jika kamu tidak bisa membatasi pikiran-pikiran negatif tersebut hingga menguasai pikiran kamu, hal  ini akan membuat kamu kehilangan kebahagiaan.

Perbedaan Selokan di Jepang dan di Indonesia

Perbedaan Selokan di Indonesia dan Jepang Ini Bikn Heboh Media Sosial
Indonesia memang dikenal sebagai negara dengan dikelilingi sungai yang penuh sampah. Tanah Air Tercinta ini memang diketahui dipenuhi dengan sampah, sebab warganya sangat senang membuang sampah di sungai dari pada membuang sampah di tempat sampah.
Jika dibandingkan dengan negara Jepang yang sangat cinta kebersihan, Indonesia akan sangat kalah jauh. Jepang memiliki sungai-sungai yang bersih dari sampah. Bahkan sebuah sungai kecil yang bisa dibilang sebagai selokan di Jepang malah dipenuhi dengan ikan-ikan koi yang berenang-renang.
Sedangkan di Indonesia, kamu hanya akan melihat sungai dengan penuh sampah yang berhanyutan memenuhi sungai dan juga mengeluarkan bau busuk dari sampah tersebut, seperti yang tampak pada foto yang tersebar di media sosial.
Foto perbedaan selokan Indonesia dan Jepang ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Banyak komentar yang mengatakan jika mereka ingin pindah ke Jepang, karena Jepang sangat menjaga kebersihannya dari pada Indonesia.
“Kalau punya duit, mendingan pindah ke jepang. Kalau pengen indonesia berubah jadi kayak jepang? Yaa ga mungkin.  Mesti mulai dari satu kota kecil dulu yg lalu jadi contoh sekaligus sebagai pendidik. Tapi nanti bisa dituduh “tidak mencintai budaya indonesia” .  Kok malah naksir cara jepang? Lestarikan tradisi sendiri walau pun sampah. . Itu lah mental sampah rakyat kita.” tulis Tav dalam komentarnya, seperti  dilansir Sebarkanlah.com.
Komentar lain mengatakan jika orang-orang Jepang akan merasa berdosa jika membuang sampah di sungai. Sedangkan orang-orang di Indonesia akan merasa berdosa jika tidak membuang sampah di sungai.
Nah, semoga foto perbandingan yang menghebohkan ini menjadi cerminan untuk orang Indonesia agar lebih mencintai kebersihan lingkungan tempat tinggal sendiri.

Sumber : line @ceritadunia

Jumat, 17 Juli 2015

The Attack Worries #2

In the end I decided to attend my boyfriend held date 15 July 2015 yesterday. After my boyfriend come to my home to fetch me, we left together with the bus. We arrived in the city of Surabaya at 12 noon and then my boyfriend's father brought us to go home. At around 5 PM me and my boyfriend set out from his home to the event place. Based on a map that is informed by his friend, the location of the event. But in fact we've arrived at the place of bukber event at 6.30 PM. Isn't it really ironic? We came too late. That wretched that event was no rekanita except me. This is the day I most hate. I want my own self cussing the other hand I also wanted to hit my boyfriend's head. How vain I refuse my three important events. What would you do in my place? I want to sprint once leave my boyfriend and the show. I do not know how my emotions bubbling up. So I sincerely refused any food there is event it. And you guys know? My face is turning into a monster before my boyfriend at the time. I am very angry and disappointed. After we left the event, I asked my boyfriend to stop at the stalls of soto. I devoured a bowl of rice soto and a glass of hot tea. The mood I really improved my stomach filled after energy. And getting better because my friends uploaded some pictures of them, so I missed a little to get it to them. I really missed my friends. Old friend and childhood friend of mine. And I see the joy in their photos. There's also my friend who brought her baby. Very adorable baby. Hehhe.
So a little bit of my story. Hope I'm not wrong again.

Selasa, 14 Juli 2015

The Attack Worries #1

I'm a Christian. But during my life, my parents always taught me to respect your fellow believers in the other. Especially the month of fasting. My muslim friends often invite me to break the fast together. This often happens since I was in elementary school. Until now, each year there are bukber invitations from several groups including: Bukber USA (junior high school classmates), bukber Spakarsa (the high school classmates), bukber Cagaskara (the friends organization Cagas) and invitation bukber more. I am never absent each year to come to this event, because I think it shows like this is how me and my old friends stay in reunion. In this activity we share our stories with each other. Some are telling their college, gossiping old friend, tells funny things our teachers, shared memories of the time in class. So we spent a lot of time to chat, take pictures together, at least to eat the dish. Every year I always feel proud on the lives of my friends. I am very interested to hear how they told me about their lives, their social environment, their vacation travel and even about their romance.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *